Mengakhiri Kegiatan Perkantoran, Kantor Imigrasi Jakarta Utara Laksanakan Apel Sore

Jakarta – Mengakhiri kegiatan perkantoran di minggu pertama Mei 2024, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel sore yang diikuti ASN dan PPNPN pada Jum’at sore (03/05). Bertempat di Aula Kantor lantai, Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Septi Damayanti memimpin jalannya apel sebagai pembina apel serta tidak lupa menyampaikan amanat pembina apel sore. Fokus dari amanat apel sore kali ini adalah menindaklanjuti surat dari Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham RI tentang penilaian pembangunan zona integritas menuju WBK tahun 2024 pada satuan kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi.

“Alhamdulillah, beberapa hari yang lalu kita menerima surat masuk berupa Berita Acara dari Direktorat Jenderal Imigrasi tentang penilaian pembangunan zona integritas menuju WBK tahun 2024. Kantor Imigrasi Jakarta Utara berhasil memenuhi syarat penetapan satuan kerja menuju WBK dan akan bersaing dengan 42 UPT imigrasi lainnya dalam meraih WBK tahun 2024 ini.” Ujar Septi bersemangat menjabarkan isi surat. Untuk diketahui kali ini merupakan tahun keempat bagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dalam kontestasi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, tentu saja dengan adanya surat tersebut memberikan angin segar serta tambahan semangat bagi seluruh tim pembangunan zona integritas dalam upaya meraih gelar WBK.

“Selanjutnya, Bapak Kepala Kantor juga menyampaikan agar tidak hanya seluruh tim pokja (kelompok kerja pembangunan Zona Integritas) dan juga pegawai yang tidak tergabung dalam pokja agar turut memberikan support serta mendukung usaha kita semua dalam mencapai predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Kepala Kantor juga berpesan, komplain dari pemohon ditanggapi dengan baik, komen dari netizen di media sosial agar selalu dibalas dengan baik, karena media sosial merupakan salah satu poin yang dinilai dalam pembangunan Zona Integritas.” Pungkas Septi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *