Imigrasi Jakarta Utara Memenuhi Syarat Penetapan Satker Menuju WBK, Kepala Kantor Berpesan untuk Tingkatkan Kinerja

Jakarta – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan Apel Pagi pada Senin, 6 Mei 2024. Apel dilaksanakan di Aula Kantor pada pukul 07.30 wib sebelum jam operasional kantor dimulai. Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Qriz Pratrama, apel diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan beberapa hal kepada para peserta apel salah satunya terkait lolosnya Kantor Imigrasi Jakarta Utara dalam Penilaian Lembar Kerja Evaluasi yang memenuhi syarat dalam penetapan satuan kerja menuju WBK. “Saya harap seluruh pegawai dapat melaksanakan kinerjanya dengan baik dan anggota pokja dapat mengumpulkan data dukung sesuai dengan yang dibutuhkan agar kita meraih predikat WBK,” pesan Qriz Pratama.

Beliau juga berpesan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Kantor Imigrasi Jakarta Utara, baik pelayanan paspor maupun untuk orang asing. “Mengingat akan dilaksanakannya kunjungan Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta yang baru ke kantor kita, selalu jaga kebersihan dan selalu tingkatkan kinerja kita dalam melayani masyarakat,” ingat Qriz Pratama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *