Usai dilantik, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Berikan Arahan

Jakarta – Sehubungan dengan telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Pimpinan Tinggi termasuk Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta telah melaksanakan Rapat Pengarahan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya.

Rapat arahan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dilaksanakan pada Jumat, 5 April 2024 pada pukul 14.00 wib. Rapat secara virtual tersebut dihadiri oleh seluruh UPT di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, termasuk Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta yang diikuti Kepala Kantor dan Pejabat Struktural.

Dalam arahannya, R. Andika Dwi Prasetya menyampaikan beberapa hal kepada peserta rapat. “Pastikan pelaksanaan tugas dan fungsi dilaksanakan dengan baik agar tidak ada gangguan dalam kinerja karena Kanwil Kemenkumham DKI merupakan barometer,” pesan Andika. Beliau juga mengingatkan agar selama cuti bersama berlangsung, kita harus konsisten agar tidak ada permasalahan yang terjadi.

R. Andika Dwi Prasetya yang dulu merupakan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, pada Jumat, 5 April 2024 telah dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Ibnu Chuldun yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, dilantik menjadi Staf Ahli Hubungan Antar Lembaga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *