Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia

Jakarta – Menindaklanjuti Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Nomor: SEKUM.01.01-215 tanggal 4 April 2024 Hal Undangan Upacara Pelantikan, telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji dan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Pada Jumat, 5 April 2024.

Acara pelantikan tersebut juga dilaksanakan secara virtual dan diikuti oleh seluruh UPT di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, termasuk Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara secara online. Diikuti oleh Pejabat Struktural dan Pegawai, acara dilaksanakan di Aula Kantor.

“Saya ingin mengucapkan selamat bagi sahabat-sahabat yang dilantik. Pelantikan hari ini akan sangat berkesan karena dilaksanakan di bulan Ramadhan, bulan suci, dan bulan baik,” ucap Yasonna H. Laoly, Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia. Beliau juga berpesan bahwa penyegaran atau rotasi dalam menjalankan tugas adalah sesuatu yang baik bagi penyegaran tugas untuk mengembangkan inovasi para Pimpinan Tinggi yang dilantik hari ini.

“Saya berharap saudara mampu mendedikasikan diri dalam menjalankan tugas secara baik, ikhlas, dan amanah,” tutup Yasonna dalam acara pelantikan tersebut. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RepublikIndonesia kepada para Pimpinan Tinggi yang dilantik pada hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *