Apel Sore Sebelum Cuti Bersama dan Libur Nasional Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Jakarta – Hari terakhir sebelum memasuki cuti bersama dan libur nasional, telah melaksanakan Apel Sore di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara. Apel yang dipimpin oleh Kepala Kantor, Qriz Pratama, dilaksanakan di aula kantor pada pukul 15.30 wib dan dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor menyampaikan beberapa hal pesan terkait cuti bersama dan libur nasional. Beliau berpesan untuk seluruh pegawai dan PPNPN untuk mematikan semua perangkat listrik sebelum pulang. Tentunya hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama libur berlangsung.

“Jangan lupa bagi pegawai yang akan mudik atau pulang kampung, harap melaporkan kepada kepegawaian untuk di data,” pesan Qriz Pratama. Beliau juga menyampaikan bahwa pelaporan tersebut untuk mendata dan mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. “Mohon maaf lahir dan batin, selamat berkumpul bersama keluarga dan selalu jaga keselamatan selama mudik lebaran,” pesan Qriz Pratama dalam penutupan sambutannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *