Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara Laksanakan Apel Pagi Pertama Pasca Libur Lebaran.

Jakarta – Bertempat di aula Kantor Imigrasi, Seluruh ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara laksanakan apel pagi pertama pada Selasa (16/04). Apel pagi ini menandai dimulai kembalinya kegiatan perkantoran dan pelayanan di Kantor Imigrasi pasca cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H terhitung mulai tanggal 8 – 15 April 2024. Pada apel pagi ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama memimpin langsung jalannya apel pagi sebagai pembina apel.

Dalam amanat apel paginya, Qriz menyampaikan apresiasi atas kehadiran seluruh ASN dan PPNPN pasca libur lebaran. “Selamat datang kembali untuk melaksanakan tugas kepada seluruh ASN dan PPNPN. Terimakasih saya ucapkan telah hadir tepat waktu untuk mengikuti apel pasca libur lebaran”. Ungkap Qriz membuka apel pagi. Beliau juga menyampaikan seluruh pelayanan keimigrasian dapat dimulai kembali secara normal, serta petugas yang telah ditunjuk dapat melaksanakan tugas kembali secara optimal.

Qriz Pratama memberikan amanat kepada jajarannya pada apel pagi Selasa 16/04

“Saya juga apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh tim petugas piket pengamanan kantor selama libur, karena telah melaksanakan tugas dengan baik serta bersedia mengorbankan waktu liburnya untuk melaksanakan piket.” Tutur Qriz.

Selanjutnya apel pagi ini diakhiri dengan halal bihalal serta bersalam-salaman antar seluruh ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara.

Apel pagi pertama pasca libur dan cuti bersama sangat penting dilaksanakan. Pada kesempatan apel, pimpinan akan memeriksa kesiapan personel sebelum melaksanakan tugas. Pada momen pasca libur juga sangat rentan terjadi pelanggaran disiplin oleh pegawai, untuk menghindari hal-hal tersebut maka seluruh ASN dan PPNPN diwajibkan mengikuti apel.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *