Eazy Passport Imigrasi Jakarta Utara Kembali Hadir di Kementerian Sekretariat Negara

Jakarta – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah berhasil melaksanakan kegiatan Eazy Passport di Sekretariat Militer Presiden Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia Republik Indonesia pada Rabu, 5 Juni 2024. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 08.30 sampai dengan 14.00 WIB di Ruang Rapat Sekretariat Militer Presiden.

Layanan Eazy Passport pada kesempatan kali ini melayani pegawai dari Kementerian Sekretariat Negara beserta dengan keluarganya. Dimana terdapat total 59 permohonan yang diterima yang terdiri dari 30 (tiga puluh) permohonan paspor baru dan 29 (dua sembilan) permohonan penggantian paspor. Dalam kegiatan eazy kali ini, turut hadir Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama dan Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Widhi Deniartomo Arisona.

“Pelayanan hari ini mudah dan prosesnya cepat. Yang paling penting kita tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi,” ungkap Jihan salah satu peserta layanan eazy passport pada hari ini. Para pemohon memberikan apresiasi atas layanan eazy passport yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara hari ini karena mereka merasa terbantu dalam proses pembuatan paspor tanpa harus datang ke Kantor Imigrasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *