“Selalui Teliti dan Berhati-Hati dalam Bekerja”, pesan Kepala Kantor dalam Apel Pagi

Jakarta – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan kegiatan Apel Pagi rutin yang dilaksanakan setiap hari senin pagi sebelum jam opeerasional kantor. Apel Pagi tersebut dilaksanakan pada Senin, 3 Juni 2024 di aula kantor pada pukul 07.30 WIB. Dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN, Apel dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama.

Dalam amanatnya, Beliau menyampaikan beberapa hal kepada seluruh peserta apel pagi. Beliau berpesan untuk seluruh Pegawai dan PPNPN agar selalu berhati-hati dan teliti dalam melakukan pekerjaan. “Kita berhati-hati saja terkadang masih melakukan kesalahan dalam bekerja. Oleh karena itu, tingkatkan ketelitian dalam melakukan pekerjaan,” pesan Qriz Pratama.

Tak lupa beliau selalu mengingatkan untuk meningkatkan rasa kedisiplinan kepada seluruh peserta apel pagi. Beliau juga menyampaikan bahwa kaitannya dengan mendapatkan predikat WBK untuk Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, diharapkan untuk meningkatkan kerja sama, khususnya yang tergabung dalam Tim Pokja Zona Integritas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *