Guna Meningkatkan Layanan, Seksi Lalu Lintas Keimigrasian adakan Rapat Monitoring dan Evaluasi

Jakarta – Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara pada hari Selasa, 23 April 2024 telah melaksanakan kegiatan rapat monitoring dan evaluasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah jam operasional kantor dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural, Pegawai dan PPNPN yang bertugas dalam Seksi Lalu Lintas Keimigrasian.

Dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Widhi Deniartomo Arisona, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja para Pegawai dan PPNPN dalam memberikan pelayanan paspor kepada para pemohon paspor. Diharapkan dengan adanya rapat monitoring dan evaluasi ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan guna meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan paspor di kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Rapat yang dilaksanakan tersebut juga membahas segala kendala dan kekurangan dalam pelaksanaan pemberian pelayanan kepada masyarakat. “Segala hal dan keperluan setiap unit yang kurang lengkap, harap segera dipenuhi untuk meningkatkan pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat,” pesan Widhi Deniartomo Arisona.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *