Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Pembina Apel Amanatkan Tingkatkan Pengawasan

Jakarta – Bertempat di aula kantor, seluruh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara laksanakan apel pagi pada Senin (22/04). Dengan dimulai nya apel pagi, menandai dimulai kembali aktifitas perkantoran untuk minggu ini. Pada apel pagi ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama memimpin langsung jalannya apel pagi sebagai pembina apel.

Dalam amanat apel paginya, Qriz menyampaikan agar seluruh Pegawai dan PPNPN meningkatkan kedisiplinan khususnya dalam setiap pelaksanaan apel pagi maupun sore. Jumlah kehadiran peserta apel dalam setiap pelaksanaannya akan dilaporkan kepada pimpinan. “Kita tingkatkan kembali kedisiplinan, kewaspadaan, dan kepedulian dalam melaksanakan tugas di kantor kita.” Ujar Qriz Pratama.

“Selanjutnya seluruh Pegawai dan PPNPN khususnya yang bertugas di pelayanan, agar lebih peduli lagi dalam memperhatikan setiap pengguna layanan di kantor kita. Jika melihat ada orang masuk kantor dan terlihat mondar-mandir, ditanyakan ingin kemana (tujuannya), jangan sampai kita lengah. Sekalipun bukan di pelayanan, yang lain juga boleh melaporkan kepada petugas pengamanan.” tegas Kepala Kantor memberikan arahan terkait pengamanan kantor guna antisipasi potensi munculnya gangguan.

“Tidak bosan-bosannya setiap minggu saya ingatkan terkait kedisiplinan, tidak hanya untuk bagian yang berkaitan dengan pelayanan, tapi untuk seluruhnya Pegawai dan PPNPN. Agar kita semua introspeksi diri, untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja kita.” pungkas Qriz Pratama saat mengakhiri amanat apel pagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *