Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Kepala Kantor Sampaikan Amanat Apel Pagi.

Jakarta – Seluruh ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel pagi rutin pada Senin (22/01). Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama selaku pembina apel pagi. Melalui amanatnya, Qriz menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian untuk tetap disiplin dalam melaksanakan apel pagi hari ini.” Ucap Qriz membuka apel pagi. “Memasuki awal tahun, kita akan menggelar pencanangan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi). Agar seluruh tim pokja yang nantinya ditunjuk tetap memberikan kontribusi penuh dalam mendukung kantor kita meraih WBK.” Ucap Qriz.

Qriz juga menyampaikan kembali terkait netralitas ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara mengingat semakin dekatnya pelaksanaan pemilu. “Kembali diingatkan untuk seluruhnya, tetap jaga netralitas, jangan sampai terbawa suasana pemilu sehingga lupa bahwa kita ini sebagai ASN.” Tutup Qriz. Arahan pembina apel didengarkan dengan seksama oleh seluruh peserta apel. Selanjutnya seluruh peserta apel menyanyikan Mars Kementerian Hukum dan HAM RI dan apel pun ditutup dengan do’a.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *