Persiapan HBI ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara Adakan Rapat Persiapan

Jakarta – Dengan terbitnya Keputusan Direktur Jenderal Imigrasi Nomor IMI-002.KP.04.01 Tahun 2024 tentang Panitia Nasional Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 dan Surat Nomor HBI.02.UM.2024/013 tentang Pedoman Umum Pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah mengadakan rapat terkait persiapan pelaksanaan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 pada tanggal 9 Januari 2024.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama, dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural. Dalam rapat tersebut, ada beberapa point yang dibahas terkait persiapan dalam menyambut HBI ke-74. “Saya harap Kantor Imigrasi Jakarta Utara dapat berperan aktif dalam perayaan HBI ke-74 nanti,” pesan Qriz Pratama kepada seluruh peserta rapat.

Dalam pembahasannya, Kantor Imigrasi Jakarta Utara diharapkan dapat ikut serta dalam beberapa turnamen yang diadakan seperti menembak, golf, Imigrasi 5 dan 10 k, dan fun walk. “Selain turnamen, harap Pejabat Struktural memberikan arahan kepada pegawai untuk mengikuti kegiatan lain seperti donor darah dan bakti sosial yang akan dilaksanakan di Panti,” ucap Qriz Pratama.

Terkait Layanan Paspor Simpatik yang sudah mulai dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2024, Kepala Kantor juga memberikan apresiasi bagi petugas yang telah melaksanakan tugasnya. “Untuk dipertahankan kinerjanya pada layanan simpatik yang masih akan dilaksanakan pada tanggal 13 dan 20 Januari 2024,” tutur Qriz Pratama. Diharapkan kontribusi yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dapat menyemarakkan dan memeriahkan perayaan HBI ke-74.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *