Pisah Sambut Pejabat Struktural dan Pelepasan Purna Tugas Pegawai Imigrasi Jakarta Utara

Jakarta – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Pejabat Struktural dan Pelepasan Purna Tugas Pegawai pada Senin, 10 Juni 2024. Acara dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB setelah jam operasional kantor selesai dan dihadiri oleh Kepala Kantor, Pejabat Struktural, Pegawai, PPNPN, dan DWP Imigrasi Jakarta Utara. Turut hadir juga Pejabat Struktural baru yang nantinya bertugas di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara.

Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Utara, Qriz Pratama beserta Ketua DWP, Dian Qriz berkesempatan membuka acara sore hari ini. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa beberapa hal kepada Pejabat Struktural dan Pegawai yang mendapatkan promosi di tempat kerja baru serta pegawai yang memasuki masa purna tugas. “Selamat atas promosi yang didapatkan kepada Pejabat Struktural dan Pegawai. Semoga yang mendapatkan amanah tersebut bisa mendapatkan hal-hal baru yang baik di tempat tugas yang akan datang. Selamat juga kepada Pak Luhut atas kelulusannya selama 36 tahun mengabdi di Imigrasi Jakarta Utara,” ucap Qriz Pratama.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh para Pejabat Struktural dan Pegawai yang akan pindah tempat tugas, serta pegawai yang memasuki masa purna tugas. Diketahui bahwa ada total 11 (sebelas) Pejabat struktural dan Pegawai yang mendapatkan promosi tugas, serta 1 (satu) pegawai yang purna tugas. Pada Kesempatan kali ini, turut hadir 5 (lima) Pejabat Struktural baru yang akan bertugas di Kantor Imigrasi Jakarta Utara. “Saya ucapkan selamat datang kepada Pejabat Struktural yang baru, semoga bisa segera menyesuaikan dalam menjalankan tugas,” pesan Qriz Pratama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *