Apel Pagi, Kantor Imigrasi Jakarta Utara Berikan Penghargaan kepada Pegawai dan PPNPN Teladan

Jakarta – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan Apel Pagi pada Senin, 27 Mei 2024. Apel yang diselenggarakan di aula kantor, dilaksanakan pukul 07.30 WIB sebelum jam operasional kantor. Dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN, Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigirasi Jakarta Utara, Qriz Pratama.

Dalam pembukaan amanatnya, Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat Struktural dan Pegawai Kantor Imigrasi Jakarta Utara yang mendapatkan promosi. Tak lupa, Beliau juga menyampaikan terkait WBK. “Kita harus tetap berusaha agar kantor kita bisa mendapatkan predikat WBK,” pesan Qriz Pratama.

Qriz Pratama juga menekankan agar kita dapat meningkatkan kualitas pelayanan karena berpengaruh terhadap penilaian yang diberikan oleh pemohon layanan keimigrasian. “Penilai pemohon yang diberikan melalui Google Review juga berpengaruh terhadap penilaian WBK. Oleh karena itu, berikan selalu berikan pelayanan yang maksimal kepada pemohon layanan keimigrasian di kantor kita,” pesan Qriz Pratama.

Dalam penutupan amanatnya, Qriz Pratama menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai yang telah mengikuti apel hari ini. Apel pagi kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Penghargaan kepada Pegawai Teladan Periode ke II Tahun 2024. Dimana terdapat 2 (dua) pegawai dan 1 (satu) PPNPN yang berhasil mendapatkan penghargaan, yaitu Sarifani Simanjuntak, Nur Endah Noviyanti, dan Deni Kusuma Dinata. Penghargaan diserahkan langsung oleh Qriz Pratama sebagai penghargaan atas kinerja yang telah diberikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *