Pendampingan Penyusunan ABK, ANJAB, dan Peta Jabatan Bersama Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta di Imigrasi Jakarta Utara

[11.39, 21/5/2024] Customer Service Imigrasi Jakarta Utara: Jakarta – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan Kegiatan Penyusunan Analisis Beban Kerja (ABK), Analisis Jabatan (ANJAB) dan Peta Jabatan Tahun 2024 pada Selasa, 21 Mei 2024. Dalam kegiatan tersebut, telah hadir Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Kiki Rizki Wardana beserta Analis SDM Aparatur Muda. Acara dilaksanakan di Aula Kantor dan dihadiri oleh Pejabat Struktural dan Pegawai Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Acara dibuka oleh Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Widhi Deniartomo Arisona. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pagi ini adalah untuk memberikan pengetahuan terkait perencanaan dan penempatan pegawai yang lebih baik untuk mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik.

“Kegiatan ini merupakan upaya komprehensif Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara agar mampu secara mandiri melakukan penyusunan ANJAB dan ABK yang menghasilkan uraian jabatan, peta jabatan, evaluasi jabatan dan kebutuhan pegawai dalam melaksanakan tupoksi yang ada,” pesan Widhi dalam sabutannya. Beliau juga menegaskan bahwa dalam menentukan penyusunan ANJAB dan ABK, terdapat serangkaian proses yang harus dilewati dan akan dibahas secara terperinci oleh Narasumber dalam kegiatan pada hari ini.

Kiki Rizki Wardana dan Analis SDM Aaparatur Muda, Masnir hadir sebagai narasumber pada kesempatan kali ini. Mereka menjelaskan secara detail terkait pengetahun lebih mendalam terkait Analisis Beban Kerja (ABK), Analisis Jabatan (ANJAB) dan Peta Jabatan. Selain itu, mereka juga menjelaskan bagaimana pengisian Analisis Beban Kerja secara online melalui website yang tersedia.
[11.40, 21/5/2024] Customer Service Imigrasi Jakarta Utara: izin berikut narasi kegiatan abk, anjab hari ini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *