Apel Pagi Imigrasi Jakarta Utara, Kepala Seksi Inteldakim Berlaku Sebagai Pembina Apel

Jakarta – Mengawali hari Senin, 29 April 2024, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara telah melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang dilaksanakan di Aula Kantor. Apel Pagi diikuti oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN pada pukul 07.30 WIB sebelum jam operasional kantor dimulai. Apel Pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Bong Bong Prakoso Napitupulu.

Dalam pembukaan amanatnya, Beliau mengucapkan terima kasih kepada para peserta apel yang telah disiplin dan konsisten dalam mengikuti apel pagi. Beliau juga mengingatkan agar para pegawai dapat menjaga kebersihan di lingkungan kantor. “Dimulai dari meja atau lingkungan kerja, marilah kita sama-sama menjaga kebersihan kantor ini,” pesan Bong Bong kepada para peserta apel.

Terkait mengenai tugas dan fungsi, Bong Bong juga menyampaikan bahwa Kepala Kantor bersama dengan para Pejabat Struktural telah melaksanakan rapat. “Hasil dari rapat struktural tersebut, target kinerja kita pada triwulan kedua ini harus mencapai 30%,” ucap Bong Bong dalam amanatnya. Beliau juga menyampaikan kepada para peserta apel terkait keluhan dan aduan yang dikirimkan masyarakat mengenai pelayanan di Kantor Imigrasi Jakarta Utara. Harapannya kita bisa menerima keluhan dengan baik agar kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan ramah kepada masyarakat yang datang ke Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *