Kembali Hadir! Layanan Eazy Passport Buka Kembali di Kantor Walikota Jakarta Utara

Jakarta – Guna memberikan pelayanan yang prima bagi masayarat, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara kembali mengadakan layanan Eazy Paspor di Kantor Walikota Jakarta Utara. Acara yang dilaksanakan pada hari Jumat, 26 April 2024 tersebut diselenggarakan pada pukul 08.00-14.00 wib.

Antusias pemohon paspor pada layanan eazy passport ini terlihat dari banyaknya pemohon yang mengantre di Kantor Walikota Jakarta Utara. Pada pelayanan Eazy Paspor kali ini, terdapat total 28 pemohon yang sudah dilayani oleh petugas baik untuk permohonan paspor baru maupun permohonan penggantian paspor.

“Mudah-mudahan pelayanan ini dapat membantu masyarakat dalam pembuatan paspor, khususnya di wilayaj DKI Jakarta,” ucap Novilia Nurhidayati, Kepala Suku Bagian Pelayanan Publik Pemerintah Kota Jakarta Utara. Beliau berharap kerja sama dengan Kantor Imigrasi Jakarta Utara bisa terus terjalin untuk memudahkan masyarakat dalam pelayanan publik.

“Alhamdulillah tidak perlu jauh-jauh ke Kantor Imigrasi, saya sudah bisa membuat paspor. Pelayanannya baik, cepat, tepat, ramah dan memuaskan,” tegas salah satu pemohon layanan Eazy Paspor hari ini, Lusiana Wulandari.Beliau berterima kasih kepada Kantor Imigrasi Jakarta Utara atas pelayanan yang telah dilakukan di Kantor Walikota sehingga memudahkan banyak masyarakat, khususnya di wilayah Jakarta Utara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *