Akhiri Kegiatan Minggu ini, Kantor Imigrasi Jakarta Utara Laksanakan Apel Sore.

Jakarta – Mengakhiri kegiatan perkantoran di minggu pertama pasca libur lebaran, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel sore yang diikuti ASN dan PPNPN pada Jum’at sore (27/04). Bertempat di Aula Kantor lantai, apel kali ini dipimpin oleh Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Widhi Deniartomo Arisona selaku pembina apel. Dalam amanatnya, Widhi menyampaikan beberapa poin.

“Kepada seluruh pegawai dan PPNPN agar turut serta aktif mengikuti kegiatan tambahan diluar kegiatan perkantoran, kegiatan seperti latihan kempo, tausiyah dan senam diharapkan seluruhnya aktif dan turut berkontribusi meramaikan kegiatan.” Ucap Widhi menyoroti pelaksanaan kegiatan tambahan rutin yang biasa dilaksanakan di Kantor Imigrasi Jakarta Utara pada momen-momen tertentu.

Selanjutnya Widhi juga menyampaikan terkait pentingnya selalu mengetahui aturan-aturan keimigrasian terbaru dalam bertugas. “Kita sebagai pegawai imigrasi harus mengetahui peraturan-peraturan terbaru yang berlaku tentang imigrasi, tidak hanya dibagian pelayanan, pengawasan maupun izin tinggal, seluruhnya harus kita ketahui dan pelajari. Jadi tidak hanya bekerja mengikuti kebiasaan. Selain itu juga perlu kita kembangkan pengetahuan kita ke bidang yang berkaitan seperti tempat pemeriksaan imigrasi, kerjasama keimigrasian dan sebagainya.” Pungkasnya mengakhiri amanat apel.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *