Akhiri Kegiatan Minggu ini, Kantor Imigrasi Jakarta Utara Laksanakan Apel Sore.

Jakarta – Mengakhiri kegiatan perkantoran di minggu pertama pasca libur lebaran, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel sore yang diikuti ASN dan PPNPN pada Jum’at sore (19/04). Bertempat di Aula Kantor lantai, apel kali ini dipimpin oleh Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Widhi Deniartomo Arisona selaku pembina apel. Dalam amanatnya, ia menyampaikan beberapa poin yang menjadi perhatian pimpinan.

“Kepada seluruh pegawai, agar segera memenuhi data yang diminta seperti BPJS, Taspen dan Tapera sesuai dengan nota dinas yang telah di share melalui grup WA (whatsapp). Pengisian ini diharapkan segera diselesaikan mengingat ada deadline yang harus dipenuhi.” Ucap Widhi menyampaikan arahan pimpinan terkait tertib administrasi pegawai dalam melengkapi data kepegawaian melalui aplikasi kepegawaian.

Selanjutnya Widhi juga menyampaikan arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas pasca libur dan cuti bersama. “Kita sudah melaksanakan libur dan cuti bersama serta beristirahat sejenak, sekarang mari kita tingkatkan lagi kinerja kita agar Kantor Imigrasi Jakarta Utara semakin baik lagi kualitas pelayanannya.” Pungkasnya mengakhiri amanat apel.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *