Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Pembina Apel Ingatkan Seluruh Peserta Untuk Gunakan Hak Pilih.

Jakarta – Bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi laksanakan Apel rutin Senin pagi (12/02). Apel bertujuan melihat kesiapan petugas dalam memberikan layanan setelah sebelumnya menjalani libur dan cuti bersama pada Kamis dan Jum’at yang lalu.

Bertindak selaku pembina apel pagi adalah Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Bong Bong Prakoso Napitupulu. Dalam amanatnya Bong Bong menyampaikan arahan pimpinan menjelang pelaksanaan pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari. “Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan dalam apel pagi ini. Dalam pelaksanaan pemilu nanti seluruhnya agar menggunakan hak pilih di tps nya masing-masing. Dalam pelaksanaan pemilu kita tetap dituntut netral, namun tetap gunakan hak pilih kita sebagai warga negara”. Tutur Bong Bong.

Selanjutnya Bong Bong juga memaparkan akan ada mekanisme pelaporan seluruh ASN dan PPNPN dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta yang telah menggunakan hak pilihnya, nantinya mekanisme dimaksud akan diatur lebih lanjut sebelum dilaksanakannya pemilu pada 14 Februari 2024 nanti.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *