Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Kepala Kantor Berikan Amanat Langsung.

Jakarta – Mengambil tempat di Aula Kantor, ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara laksanakan apel rutin Senin pagi (05/02). Apel kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama yang bertindak sebagai pembina apel. Dalam amanatnya selain fokus mengingatkan terkait netralitas menjelang pemilu, pembina apel juga menegaskan hal-hal mendasar yang sering luput dari perhatian.

“Terimakasih untuk ASN dan PPNPN yang hadir mengikuti apel pagi ini, namun dalam beberapa kali pelaksanaan apel pagi masih terlihat belum hadir lengkap.” Ucap Qriz membuka apel. “Apel pagi bukan sekedar formalitas, namun salah satunya menjadi tempat untuk menyampaikan arahan, bukan hanya dari saya namun juga arahan dari pimpinan tinggi, oleh karena itu kehadiran apel pagi itu penting.” Sambungnya.

“Selanjutnya yang menjadi perhatian saya adalah masalah kebersihan lingkungan kerja kita, jangan menunggu orang lain untuk membersihkan ruang kerja kita, ruang kerja adalah tanggung jawab masing-masing. Perlakukan kantor ini layaknya rumah kita sendiri, sehari-hari kita bekerja disini bahkan terkadang kita bisa lebih lama berada dikantor daripada dirumah, jadi jaga kebersihan ruang kerja masing-masing.” Terang Qriz memberikan arahan.

“Tidak henti-hentinya kembali saya ingatkan, hal ini juga merupakan perhatian pimpinan kita, jaga netralitas. Pemilu semakin dekat, tetap bekerja sebagai mana mestinya, nanti jika tiba saatnya silahkan gunakan hak pilih kita pada tempatnya. Perhatikan juga saat bermedia sosial, ingat media sosial kita tidak luput dari perhatian pimpinan.” Pungkas Qriz.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *