Pesta Demokrasi Kian Dekat, Pembina Apel Amanatkan Untuk Perkuat Netralitas ASN.

Jakarta – Mengambil tempat di Aula Kantor, ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel pegawai rutin pada Jum’at sore (02/02). Bertindak selaku pembina apel Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Widhi Deniartomo Arisona. Kian dekatnya pesta demokrasi tahun ini yang hanya tinggal menghitung hari menjadi perhatian khusus bagi pembina apel dalam memberikan amanat.

“Terimakasih untuk ASN dan PPNPN yang hadir mengikuti apel sore ini.” Ucap Widhi membuka amanat apel sore. “Tidak henti-hentinya saya ingatkan untuk tetap menjaga netralitas kita sebagai ASN, apalagi pemilu kian dekat. Hal ini sudah menjadi atensi pimpinan kita bahkan hingga ke sosial media pribadi kita. Kita semua pasti bertanya-tanya kenapa hingga sedemikian pentingnya netralitas tersebut. Kita sebagai ASN dituntut untuk menjaga persatuan bangsa serta menghindari perpecahan dengan tetap menjaga netralitas, tetap bekerja saja sebagaimana mestinya dan tetap menggunakan hak pilih kita saat pemilu nanti” Ungkap Widhi.

Terakhir dalam amanatnya, Widhi menyampaikan salam hormat kepada keluarga ASN dan PPNPN dirumah serta agar seluruh ASN dan PPNPN hadir kembali dan mengikuti apel pagi Senin yang akan datang. Apel yang berlangsung selama kurang lebih 15 menit ini ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin pembina apel.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *