Perkuat Sinergi, Kanwil DJP Jakarta Utara dan KPP Pratama Kelapa Gading Kunjungi Kantor Imigrasi Jakarta Utara

Jakarta – Kanwil DJP Jakarta Utara dan Kepala KPP Pratama Kelapa Gading beserta rombongan pada Kamis, 1 Februari 2023 melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Jakarta Utara. Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin hubungan baik antar kedua instansi. Disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Utara, Qriz Pratama beserta jajaran,  acara untuk meningkatkan sinergi antar instansi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini dapat memperkuat sinergi dan silahturahmi antar kedua instansi,” ucap Qriz Pratama. Beliau juga mengungkapkan apabila dari Kanwil DJP Jakarta Utara dan KPP Pratam Kelapa Gading berminat untuk membuat paspor, Imigrasi Jakarta Utara memiliki pelayanan Eazy Paspor yang merupakan layanan paspor jemput bola sehingga tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Kepala KPP Pratama Kelapa Gading, Vadri Usman mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan yang telah diberikan. “Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan, semoga kerja sama yang baik dapat selalu terjalin,” ungkap Kepala KPP Pratama Kelapa Gading.

Donna Dian Sukma Zulfrieda, Kepala Bidang Pendaftaran, Ekstensifikasi, dan Penilaian Kanwil DJP Jakarta Utara menjelaskan bahwa target Kantor Wilayah Jakarta Utara dalam pengumpulan pajak adalah 55 Triliun. “Terima kasih bapak dan ibu atas partisipasinya dalam membangun Negeri melalui kepatuhan membayarkan pajak dan melakukan pelaporan SPT,” pesan Dona dalam sambutannya.  Acara kemudian ditutup dengan penyerahan plakat antar kedua instansi yang diserahkan langsung oleh Kepala KPP Pratama Pajak Kelapa Gading kepada Kepala Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *