Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Pembina Apel Amanatkan Untuk Pelaporan Harta Kekayaan ASN.

Jakarta – Ditengah hujan deras yang melanda Jakarta, seluruh ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel pagi rutin pada Senin (29/01) bertempat di aula lantai 3 Kantor Imigrasi. Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Bong Bong Prakoso Napitupulu selaku pembina apel pagi. Melalui amanatnya, Bong Bong menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi dari pimpinan.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian untuk tetap disiplin dalam melaksanakan apel pagi hari ini.” Ucap Bong Bong membuka apel pagi. “Rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 telah selesai dilaksanakan paspor simpatik, donor darah, bakti sosial, upacara tabur bunga, upacara HBI, fun run dan fun walk telah terlaksana dengan baik, terimakasih untuk kontribusi dan partisipasi rekan-rekan khususnya seksi lantaskim atas pelaksanaan Paspor Simpatik.” Ucap Bong Bong.

Bong Bong juga menyampaikan hal penting yang menjadi atensi oleh kepala kantor. “Kepada pegawai yang belum melaporkan SPT tahunan dan LHKASN (Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara), agar segera dilaporkan, hal ini menjadi atensi oleh pimpinan kita, kepala kantor menegaskan agar pelaporan segera dilaksanakan dan jika ada kendala dalam pelaporan agar segera melaporkan kepada pimpinan.” Tegas Bong Bong.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *