Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Imigrasi Jakarta Utara Gelar Syukuran

Memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74, Kantor Imigrasi Jakarta Utara mengadakan syukuran pada Jumat, 26 Januari 2024. Mengusung tema HBI ke-74 “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi”, syukuran dilaksanakan di Aula Kantor pada pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural, Pegawai, DWP Jakarta Utara, PPNPN, beserta perwakilan purnabakti dari Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Pada acara kali ini Kepala Kantor, Qriz Pratama, menyampaikan amanatnya didampingi oleh Ketua DWP Imigrasi Jakarta Utara, Dian Qriz. “Sudah banyak capaian yang diraih selama kepemimpinan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dan Dirjen Imigrasi, Silmy Karim,” ucap Qriz Pratama. Beliau juga mengungkapkan bahwa mengacu kepada pesan Yasonna H. Laoly dalam amanat Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Penegakan Hukum yang merupakan fungsi keimigrasian harus selalu diterapkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita demi kepuasan masyarakat.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor dan Ketua DWP Kantor Imigrasi Jakarta Utara untuk pegawai tertua dan termuda. Pada syukuran kali ini juga dilakukan pembagian sembako dan bingkisan untuk purnabakti, PPNPN, dan petugas kebersihan di lingkungan Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Rusmanto, perwakilan purnabakti Kantor Imigrasi Jakarta Utara berkesempatan untuk menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya ia menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang diberikan pada peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 ini. Beliau juga berpesan untuk terus menjaga silahturahmi agar tidak terputus. Acara ditutup dengan ramah tamah yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *