Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara Laksanakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Jakarta – Memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 yang mengusung tema Direktorat Jenderal Imigrasi Mendukung Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi, Pejabat Struktural dan Ibu-ibu Dharmawanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara menyelenggarakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Khairiyah di daerah Cilincing, Jakarta Utara. Kegiatan yang merupakan rangkaian dari peringatan HBI ke-74 ini adalah bentuk rasa syukur insan imigrasi dalam merayakan hari ulang tahun imigrasi kali ini.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, rombongan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor, Qriz Pratama menyerahkan paket bantuan berupa alat tulis dan kelengkapan sekolah, sembako dan santunan yang disalurkan langsung ke Panti Asuhan Al-Khairiyah. Sebagai tuan rumah, pengurus yayasan Al-Khairiyah memberikan apresiasi tinggi dan menyambut baik kedatangan rombongan kantor imigrasi.

“Sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut hari ulang tahun imigrasi, kegiatan Bakti Sosial ini rutin diadakan setiap tahun. Pada kesempatan tahun ini kami datang mengunjung panti asuhan Al-Khairiyah,” tutur Qriz dalam sambutannya. Kegiatan Bakti Sosial hari ini tidak hanya dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Jakarta Utara namun juga serentak dilaksanakan oleh jajaran imigrasi di seluruh Indonesia. Kegiatan ini ditutup dengan doa bersama yang diikuti rombongan kantor imigrasi serta anak-anak dari yayasan Al-Khairiyah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *