Laksanakan Apel Sore, Pembina Apel Amanatkan Untuk Jaga Kesehatan

Jakarta – Mengambil tempat di Aula Kantor, ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel Jum’at sore (19/01). Bertindak selaku pembina apel Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Bong Bong Prakoso Napitupulu. Beberapa poin penting disampaikan pembina apel dalam amanatnya pagi ini.

“Terimakasih untuk ASN dan PPNPN yang tetap disiplin untuk mengikuti apel sore ini.” Ucap Bong Bong membuka amanat apel pagi ini. Kembali pembina apel mengingatkan untuk menjaga kesehatan selama akhir pekan. “Jika tidak perlu, hindari berkerumun ditempat ramai serta gunakan selalu masker”.

Pembina apel kembali menyampaikan seluruh ASN dan PPNPN agar tetap netral dan menghindari kegiatan yang dapat disalahartikan dengan kegiatan politik. “Kembali kami ingatkan agar ASN dan PPNPN menjaga netralitas, khususnya dalam penggunaan media sosial. Hindari like apalagi komen (komentar) pada postingan yang berkaitan dengan pemilu dan politik. Sebagai ASN kita jalankan tugas kita sebagai mana mestinya.” Tegas Bong Bong.

Terakhir dalam amanatnya, Bong Bong menyampaikan salam hormat kepada keluarga ASN dan PPNPN dirumah serta agar seluruh ASN dan PPNPN hadir kembali dan mengikuti apel pagi Senin yang akan datang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *