Sambut HBI ke-74, Direktorat Jenderal Imigrasi Gelar “Imigrasi Berbakti” melalui Donor Darah

Jakarta – Berdasarkan Surat Nomor HBI.02.UM.2024 tentang Pedoman Umum Pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024, telah dilaksanakan Imigrasi Berbakti berupa kegiatan Donor Darah. Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Direktorat Jenderal Imigrasi pada tanggal 17 Januari 2023.

Donor darah dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 diikuti oleh Pejabat Tinggi, Pejabat Struktural, Pegawai dan Taruna Taruni dari Politeknik Imigrasi (Poltekim). Peserta donor darah yang mencapai ratusan ini berasal dari Direktorat Jenderal Imigrasi, Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, UPT Keimigrasian, termasuk Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, serta Politeknik Imigrasi untuk menyemarakkan perayaan HBI ke-74.

Antusias para peserta yang tinggi dapat dilihat dari banyaknya antrean yang menunggu untuk melakukan donor darah. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), diharapkan kegiatan donor darah kali ini dapat memberikan manfaat dari setiap tetes darah yang didonorkan kepada mereka yang membutuhkan. Diharapkan kegiatan Imigrasi Berbakti tersebut dapat secara rutin dilakukan melihat antusiasme peserta yang tinggi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *