Sambangi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Satgas Netralitas Kemenkumham DKI Pantau Langsung Aktivitas ASN dan PPNPN.

Jakarta – Mengambil tempat diruang aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Satuan Tugas (Satgas) Netralitas Kemenkumham DKI Jakarta yang dipimpin Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibu Mutia Farida memberikan arahan kepada pejabat struktural dan ASN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara berkaitan dengan netralitas ASN dan PPNPN dalam menyambut pemilu 2024.

Dalam arahannya, Mutia kembali menegaskan terkait netralitas ASN dan PPNPN jelang pemilu 2024. Yang menjadi perhatian khusus salah satunya adalah dalam penggunaan media sosial. “Di setiap medsos juga ada penandaan atau tag, kita bisa atur dipengaturan akun kita siapa saja yang boleh menandai kita. Jika sudah terjadi penandaan ke akun kita postingan yang berkaitan dengan pemilu, kita bisa lakukan blokir sementara akun yang menandai kita tersebut.” Tegas Mutia.

Satgas Netralitas Kemenkumham DKI Jakarta sendiri dibentuk langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, untuk memantau aktivitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi tersebut selama masa kampanye Pemilu 2024 bahkan akan mengawasi setiap akun media sosial milik ASN dan PPNPN dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Hal itu untuk memastikan komitmen Kemenkumham terhadap netralitas ASN dan PPNPN, khususnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dapat terjaga baik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *