Ikuti Turnamen Golf Sempena Hari Bhakti Imigrasi, Perwakilan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara Berhasil Torehkan Prestasi.

Bogor – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Perwakilan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara turut serta dalam turnamen golf yang diselenggarakan di Riverside Golf Bogor, Minggu (14/01). Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim, Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Eko Budianto, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, Kepala Divisi Keimigrasian, Sandi Andaryadi, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Imigrasi wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Turnamen ini bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wujud apresiasi terhadap kontribusi Insan Imigrasi yang telah berdedikasi selama 74 tahun demi keamanan dan ketertiban dalam menjaga pintu gerbang negara. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana mempererat hubungan antar Instansi serta membangun sinergi dalam menjalankan tugas sehari-hari. Terlihat jelas semangat kebersamaan dan sportivitas ditunjukkan para peserta selama turnamen berlangsung.

Pada turnamen kali ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara diwakili oleh Bong Bong Prakoso Napitupulu (Kasi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian) dan Tomy Adrianto (Kasubsi Izin Tinggal Keimigrasian). Bong Bong Prakoso Napitupulu berhasil menorehkan prestasi setelah sukses meraih juara pertama Flight B kategori Best Nett pada turnamen golf ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *