Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Perwakilan Kantor Imigrasi Jakarta Utara Kembali Datangkan Prestasi.

Jakarta – Seluruh ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel pagi rutin pada Senin (15/01). Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Rizki Ramadhan selaku pembina apel pagi. Melalui amanatnya, Rizki menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian pimpinan.

“Terimakasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian untuk tetap disiplin dalam melaksanakan apel pagi hari ini.” Ucap Rizki membuka apel pagi. “Selamat kepada Pak Bong Bong yang berhasil meraih juara pertama Flight B kategori Best Nett dalam kejuaraan golf menyambut Hari Bhakti Imigrasi. Kantor Imigrasi Jakarta Utara kembali berhasil meraih prestasi diawal tahun ini, semoga ditahun 2024 ini Kantor Imigrasi Jakarta Utara banyak meraih prestasi lainnya.” Ucap Rizki dengan semangat yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta apel pagi.

Selanjutnya Rizki kembali menyampaikan arahan kepada seluruh ASN dan PPNPN agar menjaga kesehatan. “Belakangan ini, banyak muncul gejala flu dan batuk ditambah dengan cuaca yang memasuki masa pancaroba, dihimbau kepada seluruhnya agar menjaga kesehatan, sebisa mungkin hindari kerumunan dan gunakan masker.” Tutup Rizki. Apel pagi yang berlangsung selama 15 menit ini ditutup dengan menyanyikan Mars Kemenkumham dan Do’a.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *