Kakanwil Hadiri Perayaan Natal Kemenkumham, Sukacita Untuk Mendorong Kinerja Semakin PASTI

Jakarta – Sukacita Natal menyambut tahun baru masih terasa, semangat ini menjadi bagian dari resolusi Tahun 2024 untuk menjadikan Kemenkumham semakin berdampak. Bertempat di Ballroom Shangrila Hotel Jakarta, Perayaan Natal Kementerian Hukum dan HAM digelar dengan meriah. (13/01).

Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Plh. Sekretaris Jenderal, para Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, dan jajaran pegawai Kemenkumham. Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun turut menghadiri acara perayaan natal tahun 2023 ini sebagai bentuk toleransi umat beragama dan mendukung Kemenkumham untuk membangun persatuan, menciptakan damai sejahtera melebur menjadi satu yaitu Indonesia sesuai Sub Tema Perayaan Natal ini.

Pada kesempatan ini, Menteri Hukum dan HAM juga memberikan bingkisan natal secara langsung kepada anak-anak Panti Asuhan Fajar Baru sebagai bentuk kasih kepada sesama manusia. “Sebagai bangsa yang majemuk pasti terdapat kendala dan tantangan yang harus dihadapi, oleh sebab itu dalam konteks kita sebagai ASN kita perlu menyeimbangkan doa dan bekerja dengan baik agar mampu menghadapi setiap tantangan”, Ucap Yasonna pada sambutannya.

“Kita harus betul-betul bekerja keras, dan pekerjaan itu kita doakan. Kita mengharapkan seluruh ASN Kemenkumham untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan kondisi suasana Pemilu tahun ini tidak terpengaruh dengan tensi politik yang ada. Mari sebarkan kebaikan, kasih, dan keharmonisan”, tutup Yasonna.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *