Apel Sore Kantor Imigrasi Jakarta Utara, Pembina Apel Ingatkan Beberapa Poin.

Jakarta – ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara laksanakan apel sore pada Jum’at (12/01) bertempat di aula Kantor Imigrasi. Bertindak selaku pembina apel sore kali ini adalah Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Gde Oki Rizky Aryadhika. Melalui amanat pembina apel, Gde Oki kembali me-refresh amanat Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara pada apel Senin pagi yang lalu.

“Kembali diingatkan kepada seluruh ASN dan PPNPN agar bijak bermedia sosial, jangan sampai kita memposting sesuatu yang menunjukkan arah pilihan kepada pasangan calon tertentu, apalagi pemilu kian dekat.” Ucap Gde Oki. “Arahan dari pimpinan kita sudah jelas agar ASN dan PPNPN dilingkungan Kemenkumham tetap netral, karena ASN memang tidak diperbolehkan terlibat dalam kegiatan politik” Sambung Gde Oki.

Dalam kesempatan ini, pembina apel sore juga menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar menjaga kesehatan diakhir pekan ini. “Belakangan ini kondisi kesehatan kembali menjadi perhatian, oleh karena itu selama akhir pekan tetap jaga kesehatan dan hindari kerumunan, salam untuk keluarga dirumah”. Tutup Gde Oki.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *