Tetapkan Rencana Kerja 1 Tahun, Pejabat Struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara Laksanakan Rapat Internal.

Jakarta – Mengambil tempat diruang rapat lantai dua, seluruh pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara laksanakan rapat internal membahas rencana kerja 1 tahun pada Senin (08/01). Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama dan dihadiri pejabat struktural di tiap Seksi Kantor Imigrasi Jakarta Utara. Dalam arahanannya, Qriz Pratama menyampaikan pentingnya tiap seksi menyiapkan rencana kerja 1 tahun ini dan disusun dengan baik setidaknya hingga bulan November 2024 sehingga tidak terjadi kejar target di akhir tahun anggaran.

Melihat perkembangan saat ini, Kakanim juga menyoroti pentingnya alokasi anggaran untuk kesehatan Pegawai dan PPNPN, Qriz menyarankan untuk pengadaan masker dan hand sanitizer bagi Pegawai. Qriz menyampaikan agar seluruh ASN dan PPNPN memperhatikan kondisi kesehatan. “Dihimbau kepada seluruh ASN dan PPNPN jika merasakan kurang enak badan atau flu boleh beristirahat saja dirumah dan melaporkan kepada pimpinan masing-masing. Hindari kerumunan orang banyak dan tetap gunakan masker saat dikantor tetap gunakan (masker).”

Dalam rapat ini juga dibahas persiapan menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74 yang jatuh pada 26 Januari 2024. Agenda kegiatan yang telah disiapkan diantaranya layanan paspor simpatik, tabur bunga, kegiatan olahraga, bakti sosial, serta upacara puncak peringatan HBI ke-74. “Seluruh ASN dan PPNPN agar berkontribusi dan berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi.” Ucap Qriz.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *