Layanan Paspor Darurat Kembali Hadir, Petugas Kantor Imigrasi Jakarta Utara Sambangi Rumah Sakit Tempat Pemohon Dirawat.

LAPADA (Layanan Paspor Darurat) kembali hadir memberikan layanan bagi pemohon paspor dalam keadaan darurat dan membutuhkan paspor. LAPADA sendiri merupakan program dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara untuk membantu pemohon paspor yang tidak memungkinkan untuk proses pengambilan biometrik di kantor imigrasi karena kondisi sakit keras. Pada Selasa, 09 Januari 2024, petugas dari Seksi Lalu Lintas Keimigrasian mendatangi Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading untuk proses pengambilan foto dan biometrik paspor bagi pemohon yang membutuhkan paspor untuk melanjutkan perawatan di luar negeri.

Pada layanan ini perwakilan keluarga dari pemohon paspor mengajukan permohonan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara untuk anggota keluarga yang sakit dan membutuhkan paspor segera, layanan ini memberikan kemudahan dimana pemohon paspor tidak perlu mendaftar melalui aplikasi M-Paspor dan Petugas Imigrasi akan datang langsung ke Rumah Sakit untuk proses foto dan wawancara bagi pemohon paspor yang membutuhkan paspor darurat.

Melinda, salah seorang perwakilan keluarga dari pemohon paspor menyampaikan apresiasi yang tinggi atas Layanan Paspor Darurat yang diberikan bagi orang tuanya selaku pemohon paspor. “Saya dan keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kantor Imigrasi Jakarta Utara atas pelayanan paspor darurat bagi orang tua kami. Pelayanan yang diberikan sangat cepat dan petugasnya ramah serta memudahkan kami dalam membuat paspor.” Tutur Melinda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *