Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Pembina Apel Himbau Untuk Jaga Kesehatan.

Jakarta – Seluruh ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel pagi rutin pada Senin (08/01). Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama selaku pembina apel pagi. Melalui amanat pembina apel, Qriz menyampaikan beberapa poin yang menjadi perhatian khusus.

Qriz menyampaikan agar seluruh ASN dan PPNPN memperhatikan kondisi kesehatan. “Dihimbau kepada seluruh ASN dan PPNPN jika merasakan kurang enak badan atau flu boleh beristirahat saja dirumah dan melaporkan kepada pimpinan masing-masing. Hindari kerumunan orang banyak dan tetap gunakan masker saat dikantor tetap gunakan (masker).” Selanjutnya Qriz juga menyampaikan perhatian khusus dari pimpinan menyangkut Ikrar Netralitas ASN dan PPNPN Kanim Jakarta Utara. “Ikrar yang kita sampaikan, menjadi perhatian khusus bagi pimpinan. Kanwil DKI akan melakukan pemantauan terhadap ASN dilingkungan Kanwil Kemenkumham DKI khususnya dalam media sosial agar tidak ikut terlibat dalam kegiatan politik” Ucap Qriz.

Dalam kesempatan ini, pembina apel pagi juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Paspor Simpatik pada Sabtu (06/01) lalu. “Terimakasih atas pelaksanaan paspor simpatik kemarin, harapan saya, agar layanan paspor simpatik tidak hanya melibatkan Lantaskim, namun juga seluruh seksi agar dapat berkontribusi dalam pelaksanaan paspor simpatik.” Tutup Qriz Pratama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *