Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Pembina Apel Pesankan Pengamanan Kantor.

Jakarta – Senin Pagi (18/12) ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara mengikuti Apel Pagi dengan Kepala Subseksi Pemeriksaan Keimigrasian Brianta Petra Ginting. Layaknya apel pagi seperti sebelumnya, pada apel pagi kali ini juga disampaikan beberapa poin penting yang menjadi perhatian pimpinan.

Melalui amanatnya, Brianta menyampaikan pesan terkait pengamanan kantor bagi seluruh ASN dan PPNPN. Seluruh ASN dan PPNPN dilarang keras untuk terlibat dalam tindakan seperti pungli, gratifikasi dan KKN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Brianta juga mengingatkan khususnya kepada PPNPN agar tidak mudah tergiur dengan orang yang menawarkan sesuatu untuk memperoleh kemudahan layanan di Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Selanjutnya tidak lupa, Brianta mengamanatkan kepada seluruh ASN dan PPNPN. “Kembali kami ingatkan agar tetap menjaga netralitas menjelang pemilu 2024. Bijak dalam media sosial dan jangan like ataupun komen pada postingan yang berkaitan dengan politik.” Tegas Brianta.

Apel Senin pagi merupakan salah satu rutinitas yang yang bertujuan untuk melihat kesiapan petugas sebelum melaksanakan kegiatan perkantoran selama 1 minggu kedepan. Apel pagi juga sebagai ajang bagi pimpinan untuk menyampaikan arahan kepada seluruh jajaran sebelum melaksanakan tugas.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *