Apel Sore Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Pembina Kembali Ingatkan 3 Poin Penting Ini.

Jakarta – Mengambil tempat di Aula Kantor, ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel Jum’at Sore (15/12). Bertindak selaku pembina apel Kepala Subseksi Intelijen Keimigrasian Rizki Febrianda. Kembali disampaikan 3 poin penting yang menjadi amanat pembina apel sore ini.

Adapun poin pertama yang disampaikan yaitu, agar seluruh ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara menjaga kebersihan lingkungan kerja, serta memastikan alat-alat kelistrikan yang tidak diperlukan dalam kondisi nonaktif selama libur akhir pekan sebagai bentuk pengamanan kantor. Poin kedua yang disampaikan adalah belakangan ini terjadi peningkatan gejala kesehatan seperti batuk dan pilek yang dialami khususnya ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi, agar ASN dan PPNPN menjaga kesehatan serta melaporkan kepada atasan jika dalam kondisi kurang sehat dan membutuhkan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

“Poin penting ketiga yang ingin saya sampaikan yaitu kembali diingatkan terkait netralitas kita sebagai ASN menjelang pemilu. Hindari like, komen ataupun share postingan yang berkaitan dengan pasangan capres-cawapres ataupun calon legislatif sekalipun calon tersebut adalah keluarga ataupun teman kita” Tegas Rizki.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *