Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Pembina Apel Apresiasi Pencapaian Humas Imigrasi Jakarta Utara

Jakarta – Mengambil tempat di Aula Kantor, ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel pagi Senin (11/12). Bertindak selaku pembina apel Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Bong Bong Prakoso Napitupulu. Beberapa poin penting disampaikan pembina apel dalam amanatnya pagi ini.

“Terimakasih untuk ASN dan PPNPN yang tetap disiplin untuk mengikuti apel pagi dihari Senin ini.” Ucap Bong Bong membuka amanat apel pagi ini. Kembali pembina apel mengingatkan terkait capaian kinerja tahun 2023 dari tiap seksi serta agar dilaporkan sebelum tanggal 15 Desember.

Selanjutnya pembina apel menyampaikan apresiasi khusus bagi pencapaian humas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dalam ajang Anugerah Humas Imigrasi Indonesia tahun 2023. “Kami ucapkan selamat dan apresiasi yang luar biasa kepada Seksi TIKIM karena berhasil menyabet 5 penghargaan dalam ajang Anugerah Humas Seluruh Indonesia dilingkungan Ditjenim. TIKIM juga berhasil menjadi Juara Umum dan Ibu Lusi (Kepala Subseksi Komunikasi Keimigrasian) berhasil meraih juara 2 kategori Best Leader.” Ucap Bong Bong.

Terakhir dalam amanatnya, pembina apel menyampaikan seluruh ASN dan PPNPN agar tetap netral dan menghindari kegiatan yang dapat disalahartikan dengan kegiatan politik. “Kembali kami ingatkan agar ASN dan PPNPN menjaga netralitas, khususnya dalam penggunaan media sosial. Hindari like apalagi komen (komentar) pada postingan yang berkaitan dengan pemilu dan politik. Sebagai ASN kita jalankan tugas kita sebagai mana mestinya.” Tegas Bong Bong.

Dalam acara Anugerah Humas Imigrasi Indonesia yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi pada 5-8 Desember 2023, Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian yang mengelola Humas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara berhasil menyabet 5 penghargaan dalam ajang tersebut yaitu, Juara 1 Pengelolaan Website, Juara 1 Pengelolaan Pemberitaan, Juara 2 Pengelolaan Media Sosial, Juara 2 Best Leader PR, dan Juara Umum AHII 2023.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *