Imigrasi Jakarta Utara Raih Juara Umum Anugerah Humas Imigrasi Indonesia 2023

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara menerima penghargaan dalam acara Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) 2023. Penghargaan ini disampaikan dalam puncak kegiatan yang diadakan pada tanggal 5 – 8 Desember 2023 di Hotel Ayana Midplaza. Hadir dalam acara penganugerahan ini Kepala Kantor, Qriz Pratama, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Rizki Ramadhan, Kepala Sub Seksi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Lusi Ismalia, serta Tim Humas.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara mendapatkan Juara 1 dalam Kategori Pengelolaan Website Terbaik (Webshine), Juara 1 dalam Kategori Pengelolaan Pemberitaan Terbaik (Media Darling), Juara 2 dalam Kategori Pengelolaan Media Sosial Terbaik (Imifluencer), dan Juara 2 dalam kategori Immigration PR of The Year (Best Leader) atas nama Lusi Ismalia. Dari penghargaan-penghargaan tersebut, Imigrasi Jakarta Utara juga didapuk sebagai Juara Umum dalam AHII 2023.

Qriz turut bangga dan berbahagia dengan penghargaan yang didapat oleh Imigrasi Jakarta Utara. Beliau berharap kinerja humas Imigrasi Jakarta Utara dapat dipertahankan serta ditingkatkan. “Ini sebuah pencapaian yang baik dari kerja keras kalian. Kami mengusahakan untuk dapat memberikan support lagi bagi Seksi Tikim, baik dalam sarana prasarana maupun sumber daya agar dapat memberikan kinerja kehumasan yang terus meningkat,” ujar Qriz kepada Tim Humas seusai menerima penghargaan.

Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) merupakan ajang apresiasi dan kompetisi kinerja kehumasan Unit Pelaksana Teknis Imigrasi se-Indonesia yang digelar tiap tahunnya. Kompetisi tahun ini menilai Unit Pelaksana Teknis Imigrasi dalam 5 kategori, yaitu Webshine (Pengelolaan Website), The Most Caring One (Pelayanan Informasi dan Pengaduan Masyarakat), Imifluencer (Pengelolaan Media Sosial), Media Darling (Pengelolaan Media dan Pemberitaan), serta Immigration PR of The Year (Penghargaan Individu untuk Leader dan Admin).

Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim turut menyampaikan ucapan selamat bagi para pemenang Anugerah Humas Imigrasi Indonesia 2023. “Semoga apresiasi dari Direktorat Jenderal Imigrasi ini menjadi pemicu semangat dan memberikan motivasi bagi petugas humas imigrasi di seluruh indonesia untuk mempersembahkan karya dan kinerja kehumasan yang terbaik,” pesan Beliau.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *