Direktorat Izin Tinggal Keimigrasian Lakukan Monev ke Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Jakarta Utara

Jakarta, 8 Desember 2023

Dalam rangka Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (monev) Layanan Izin Tinggal Keimigrasian di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Direktorat Izin Tinggal Keimigrasian telah melaksanakan monev pada Seksi Izin TInggal dan Status Keimigrasian. Kegiatan monev tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Agustus 2023 pada pukul 08.00 WIB.

Dihadiri oleh 4 (empat) perwakilan Direktorat Izin Tinggal Keimigrasian, terlihat perwakilan tersebut disambut oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Sub Seksi Izin Tinggal Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara beserta jajaran. Monev tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara khususnya pelayanan izin tinggal dan status bagi orang asing.

Pada kesempatan kali ini perwakilan dari Direktorat Izin Tinggal Keimigrasian juga melakukan pengecekan terhadap permohonan-permohonan yang alurnya masih terkendala di Direktorat Izin Tinggal Keimigrasian. Selain itu dilakukan juga evaluasi mengenai pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara terhadap masyarakat.

Tujuan dari kegiatan Monitoring dan Evaluasi tersebut tidak lain adalah sebagai bentuk evaluasi agar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara dapat berbenah dan terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya pada masyarakat yang mengajukan permohonan terkait Izin Tinggal dan Status Keimigrasian. Diharapkan dengan kedatangan perwakilan dari Direktorat Izin Tinggal Keimigrasian dapat memberikan kritik dan saran yang membangun guna peningkatan kualitas pelayanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *