Apel Sore Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Pembina Apel Ingatkan Terkait Absensi dan Kehadiran

Jakarta – Bertempat di Aula Kantor, ASN dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel sore Jum’at (8/12). Bertindak selaku pembina apel Kepala Subseksi Izin Tinggal Keimigrasian Tomy Adrianto. Pada apel yang turut dihadiri pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara ini, pembina apel menyampaikan amanat mengenai absensi pegawai.

“Seluruh pegawai jangan lupa untuk absen sore ini antara pukul 16:30 hingga 17:15 mengingat sistem absen akan ditutup sementara untuk penarikan data perhitungan tunjangan kinerja bulan Desember” Ucap Tomy. Selanjutnya pembina apel juga menyampaikan agar pemohonan izin, cuti dan dinas luar paling lambat diajukan pada hari ini Jum’at 8 Desember.

Mengingat akhir tahun yang sebentar lagi akan tiba, seluruh administrasi kepegawaian seperti absensi, izin, cuti dan dinas luar harus segera diajukan sebelum ditutupnya Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg). Simpeg sendiri ditutup sementara untuk keperluan perhitungan tunjangan kinerja bulan Desember bagi seluruh ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Apel sore yang berlangsung selama kurang lebih 15 menit ini ditutup dengan do’a sebagai tanda penutup kegiatan diminggu ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *