Apel Pagi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Pembina Apel Sampaikan 3 Poin Penting

Jakarta (4/12/2023) – Dihari Senin pagi yang mendung kali ini, dengan mengambil tempat di Aula Kantor Imigrasi, ASN dan PPNPN mengikuti Apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Gde Oki Rizky Aryadhika.

Adapun dalam amanatnya, Gde Oki menyampaikan 3 poin penting yang menjadi perhatian khusus dari Pimpinan. Pertama kembali mengingatkan agar seluruh jajaran tetap bekerja dalam koridor peraturan dan SOP sehingga terhindar dari pelanggaran serta tetap menjaga kewaspadaan dalam bertugas. Kedua, dalam menyambut pesta demokrasi yang kian dekat, Gde Oki menyampaikan agar seluruh ASN dan PPNPN tetap menjaga netralitas. “Jaga netralitas, khususnya dalam membuat postingan di media sosial. Hindari berfoto atau memposting hal-hal yang berbau politik” Tegas Oki.

Pada poin terakhir, Gde Oki menghimbau kepada seluruh ASN dan PPNPN agar berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara. Kegiatan rutin semisal Kempo, Tausiyah dan Olahraga pada hari Jum’at agar diramaikan tidak hanya oleh PPNPN tapi juga ASN. Apel kemudian ditutup dengan berdo’a bersama.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *