Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke – 52 KORPRI

Rabu 29 November 2023, – Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke -52 KORPRI. Upacara Peringatan HUT ke – 52 KORPRI,  Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama bertindak sebagai inspektur upacara. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara dalam amanat yang disampaikan kepada peserta upacara dari Kepala Umum Dewan Pengurus bahwasanya mengapresiasi kinerja ASN yang telah membantu pemerintah dalam mengendalikan inflasi yang terjadi di Indonesia.

ASN diharapkan untuk dapat terus beradaptasi dan terus maju seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Kemudian, disampaikan juga bahwa saat ini pemerintah sedang menyusun single salary sistem dan sistem pensiun untuk kesejahteraan ASN dimasa yang akan datang. program utama KORPRI mencakup peningkatan kualitas pelayanan publik, digitalisasi birokrasi, penguatan ideologi ASN, perlindungan karir, bantuan hukum, dan peningkatan kesejahteraan.

Program ini diharapkan membawa dampak positif pada masyarakat. Untuk itu, seluruh ASN agar turut berperanserta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah, dan perkawinan anak-anak.Upacara selesai ditutup dengan pembacaan doa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *