FOTO DAN WAWANCARA PASPOR DI KANTOR PEMOHON, KANTOR IMIGRASI JAKARTA UTARA KEMBALI LAKSANAKAN EAZY PASSPORT.

Jakarta, 24 November 2023 – Foto dan wawancara paspor di kantor pemohon paspornya? Bisa dong. Bertempat di Gedung Panin Jakarta, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara kembali laksanakan layanan Eazy Passport bagi 86 pemohon paspor pada Jum’at (24/11). Tim dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara datang dipimpin langsung Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Widhi Deniartomo Arisona dan Kepala Subseksi Pelayanan Dokumen Perjalanan Cahyo Yudhistiro.

Pelaksanaan foto dan wawancara paspor secara kolektif ini dimulai pukul 09:00 WIB dan tidak hanya melayani foto dan wawancara bagi pemohon paspor yang bekerja di Gedung Panin namun juga bagi keluarga pegawai. Dalam sambutannya membuka kegiatan pelayanan Eazy Passport kali ini, Widhi menyampaikan terimakasih atas antusiasme dari peserta layanan Eazy Passport ini. “Eazy passport ini adalah gagasan dari Direktorat Jenderal Imigrasi dimana pemohon paspor tidak perlu repot-repot datang ke Kantor Imigrasi. Terimakasih atas antusiasme dari peserta Eazy Passport kali ini, semoga kedepannya Imigrasi dapat memberikan layanan yang semakin dekat dengan masyarakat dan semakin memberikan layanan yang Pasti” ucap Widhi.

Apresiasi yang tinggi juga disampaikan langsung oleh Manager HRD perusahaan. “Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Widi dan tim serta kepada Direktorat Jenderal Imigrasi karena melalui program Eazy Passport ini kami dan rekan-rekan dapat membuat paspor tanpa perlu jauh-jauh datang ke Kantor Imigrasi” ucapnya.

Eazy Passport sendiri adalah salah satu terobosan dari Direktorat Jenderal Imigrasi dalam memberikan pelayanan paspor jemput bola secara kolektif bagi pemohon paspor. Dalam layanan ini Petugas Imigrasi akan datang langsung ke Kantor, Sekolah, Instansi, Komunitas maupun Komplek Perumahan sehingga pemohon tidak perlu repot-repot datang ke Kantor Imigrasi untuk melakukan pembuatan paspor.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *