PISAH SAMBUT PEJABAT ADMINISTRASI DAN PELEPASAN PURNA TUGAS PEGAWAI PADA KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI JAKARTA UTARA.

Jakarta, 27 Oktober 2023 – Ada momen spesial yang terjadi di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara sore ini. Bertempat di Aula Kantor, dilaksanakan acara pisah sambut pejabat administrasi dan pelepasan purna tugas pegawai pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara. Acara yang dimulai pukul 16:00 WIB ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara, Qriz Pratama bertujuan sebagai momen pelepasan bagi pegawai yang menerima SK mutasi serta bagi pegawai yang akan menghadapi masa purna bhakti sekaligus momen penyambutan Pejabat Struktural baru yang akan bertugas di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara.

Melalui sambutannya, Qriz Pratama menyampaikan apresiasi serta terimakasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh pegawai yang akan mutasi ke kantor yang baru serta pegawai yang akan menghadapi masa purna bhakti. Qriz juga berpesan kepada pejabat struktural yang akan bergabung ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat memberikan kontribusi yang baik sehingga menjadi contoh positif bagi Kantor Imigrasi yang lain.

Adapun pegawai yang akan mutasi dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta berjumlah 5 orang pegawai yaitu, Nia Viranita Hermanu sebagai Kabag Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan, Yoga Kharisma Suhud sebagai Kasi Lalu Lintas Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati, Kharisma Rukmana sebagai Kasi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Khusus Batam, Andi Arzam Nur sebagai Kasubsi Status Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Depok, dan Yori Sujiarta Utama sebagai Kasubsi Intelijen Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu.

Kemudian pegawai yang akan memasuki masa Purna Bhakti pada 1 November 2023 yaitu, Zulfikar dengan masa tugas 38 tahun 8 bulan dan Puji Hartini dengan masa tugas 35 tahun 8 bulan.

Selanjutnya 3 orang pegawai yang akan bergabung dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara yaitu, Rizki Ramadhan sebagai Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi, Gde Oky Rizky Aryadika sebagai Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, dan Brianta Petra Ginting sebagai Kepala Sub Seksi Pemeriksaan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *