Akhir Triwulan III, Kasubbag TU Ingatkan Jajaran untuk Susun SKP

Jakarta – Dalam rangka menjaga kedisiplinan serta sebagai sarana penyampaian informasi kepada jajaran, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan apel pagi (11/09). Setelah dalam dua minggu sebelumnya diadakan secara hybrid, apel kali ini kembali dilakukan langsung sehubungan berakhirnya penerapan WFH/WFO. Jajaran Kantor Imigrasi Jakarta Utara berbaris rapi di ruang aula untuk mengikuti kegiatan ini.

Bertindak selaku Pembina Apel yaitu Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Septi Damayanti. Dalam amanatnya Beliau mengingatkan kepada jajaran untuk segera mengumpulkan Sasaran Kinerja Tahunan (SKP) Triwulan III yang batas akhir pengumpulannya hanya sebentar lagi. Jajaran diminta untuk segera menyusun dan mengumpulkannya kepada Urusan Kepegawaian sesuai dengan PermenpanRB 6/2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara.

Beliau juga menyampaikan bahwa pada tanggal 12 September 2023 akan dilaksanakan Rapat Timpora yang akan diinisiasi oleh Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian. Diharapkan agar kegiatan dapat dipersiapkan dengan baik sehingga dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *