Kerja Sama dengan Direktorat Jenderal Pajak, Kantor Imigrasi Jakarta Utara Laksanakan Layanan Eazy Passport

Jakarta – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara melaksanakan kegiatan Eazy Passport di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Setiabudi Satu pada hari Selasa, 22 Agustus 2023. Layanan paspor secara kolektif kali ini melayani 99 permohonan paspor dari pegawai dan keluarga di lingkungan Kanwil DJP Jakarta Selatan I untuk permohonan paspor baru maupun penggantian paspor karena habis masa berlaku.

Berlokasi di lantai 5, layanan berjalan dengan lancar tanpa kendala. Pemohon secara teratur menunggu panggilan ke booth biometrik dan wawancara sesuai dengan nomor urut. Krisna Dijaya menyampaikan kesan sebagai salah satu peserta layanan Eazy Passport kali ini. “Membantu untuk kami, karena mempermudah dari jarak dan waktu, dikoordinasikan dengan baik, tidak perlu lama menunggu ataupun transportasi ke kantor imigrasi tujuan,” ujarnya tentang layanan Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Jakarta Utara.

Sapta Cahyani Taruna selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Kepatuhan Internal menyampaikan pujian atas pelaksanaan kegiatan ini. “Kami sangat terbantu karena sangat cepat dan petugasnya juga sangat ramah,” ucapnya. Beliau berharap kerja sama antara Direktorat Jenderal Pajak, khususnya Kanwil Jakarta Selatan I dengan Kantor Imigrasi Jakarta Utara kedepan bisa berlanjut kembali. Dalam penutupan kegiatan, Sapta menyerahkan plakat kepada Kepala Sub Seksi Pelayanan Dokumen Perjalanan, Cahyo Yudisthiro, sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama dalam bentuk pelayanan paspor yang diberikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *