Antusiasme Masyarakat Warnai Layanan Paspor di ASITA Expo 2023

Jakarta – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara turut hadir memeriahkan ASITA EXPO 2023 di City Hall, Pondok Indah Mall 3. Acara yang diinisiasi oleh Association Of The Indonesian Tours and Travel Agencies ini akan berlangsung selama 3 hari, pada tanggal 18 – 20 Agustus 2023.

Pelayanan yang dilaksanakan hanya diperuntukkan bagi permohonan paspor baru dan penggantian paspor karena habis berlaku atau halaman penuh. Para pemohon yang datang untuk proses paspor dalam acara ini telah melakukan pendaftaran melalui aplikasi M-Paspor sebelumnya.

Tersedia kuota baik untuk jenis paspor biasa maupun paspor elektronik dengan total 100 kuota permohonan paspor per harinya. Antusiasme masyarakat terlihat dengan penuhnya kuota layanan sejak beberapa hari sebelum waktu pelaksanaan.

Acara ini menyediakan layanan wisata dalam negeri, luar negeri, umroh, dan haji dalam satu atap yang akan memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi calon wisatawan. Layanan paspor yang diselenggarakan merupakan wujud kerja sama Direktorat Jenderal Imigrasi untuk turut mendorong bangkitnya elemen pariwisata terutama setelah pandemi Covid-19.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *