“Terapkan Senyum, Sapa, Salam, dan Ramah dalam Melayani,” Pesan Kasi Tikim dalam Amanatnya

Jakarta – Apel pagi yang dilaksanakan secara rutin, telah dilakukan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Utara pada pukul 07.30 WIB. Dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai, dan PPNPN, apel dipimpin oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Nia Viranita Hermanu.

Dalam amanatnya, Beliau menyampaikan beberapa hal kepada seluruh peserta apel pagi. Pertama-tama, Nia Viranita mengucapkan terima kasih kepada peserta apel yang sudah mengikuti apel pagi sebagai bentuk kedisiplinan bagi seluruh pegawai. Beliau juga berpesan untuk memberikan semangat kepada perwakilan pegawai yang mengikuti lomba dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika. “Hari ini ada kegiatan lomba dalam rangka HDKD, mohon dukungan untuk perwakilan dari Kantor Imigrasi Jakarta Utara agar dapat memenangkan lomba tersebut,” pesan Nia Viranita Hermanu.

“Terima kasih juga kepada seluruh tim ZI yang sudah mengumpulkan data dukung RKT General di website ERB, Kita sudah selesai mengumpulkan untuk B06. Segera disiapkan untuk pengumpulan data dukung B09 yang akan mulai dikumpulkan pada bulan September,” ingat Nia Viranita Hermanu dalam amanatnya.

Selalu terapkan senyum, sapa, salam, dan ramah dalam melayani. “Terapkan prinsip tersebut agar tidak ada pengaduan dari masyarakat ketika melakukan pelayanan,” ucap Nia Viranita Hermanu dalam penutupan amanatnya. Kemudian apel ditutup dengan doa bersama agar kegiatan operasional kantor berjalan dengan lancar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *